Senin, 25 Juli 2011

Neighbours From Hell 2 adalah permainan besar untuk semua usia. Hal ini cukup elemen untuk menjaga orang dewasa senang, sementara pada saat yang sama cukup mudah untuk anak-anak untuk menguasai. Dalam angsuran dari seri kami meninggalkan rumah dan mengikuti tetangga pada liburan. teka-teki Lebih, trik lebih banyak, dan tawa lebih banyak pasti akan datang.

Permainan grafis adalah sama persis seperti yang pertama. Hal ini masih bergulir sisi-jenis permainan yang sama dengan titik sederhana dan antarmuka klik. Ini bekerja baik-baik saja, karena cocok dengan permainan grafis sempurna, dan benar-benar ada tidak banyak berubah. Model terlihat seperti claymation dan pemandangan terlihat besar dan cocok dengan sangat baik.

Animasi dari trik untuk mengelabui arus sempurna. Anda dapat melihat semua rincian sedikit trik dalam tindakan dan azab pria itu. Segala sesuatu yang Anda lakukan adalah dilakukan terhadap detail, bahkan berjalan. Ketika orang tua itu tidur Anda dapat melihat perutnya naik dan turun sebagai setiap napas ditarik. Anda dapat melihat sandal jatuh dari kakinya ketika ia berjalan. Anda dapat melihat segala sesuatu dan apa-apa, ternyata sangat menyenangkan.

Pemandangan sekitar Anda memainkan bagian penting dalam permainan. Anda menggunakan sebagian besar barang-barang yang Anda lihat di sekitar Anda di hampir setiap trik. Dari mencatat tenda untuk menghilangkan kepiting dari lubangnya, hampir semuanya akan digunakan. Dalam beberapa kasus item ini dapat digunakan lebih dari sekali, sehingga Anda harus kembali dan membuat mereka lagi. Sebagai permainan dimulai hal-hal yang sederhana, tetapi karena kemajuan itu bisa sulit dan mengingat di mana Anda melihat bahwa 'sesuatu' yang menjadi penting.

Seperti yang pertama Anda dapat dengan mudah berpindah dari satu kamar ke kamar lain, hanya titik dan klik. Jika ada sebuah pintu Anda pergi melalui itu dan ajaib muncul di lantai berikutnya. Dalam NFH2 Anda terutama menavigasi dari panel ke panel dengan berjalan naik turun tangga.

Sekali lagi bagian ini umumnya sama dengan tinju. Orang-orang masih ada untuk menghibur Anda pada saat Anda memprovokasi orang tua dan teman-temannya. Ketika Anda menarik sebuah lelucon dari kerumunan berjalan liar dan meningkatkan meter, lebih lanjut tentang ini nanti. Setiap trik mendapat reaksi yang berbeda dari kerumunan; combo mendapatkan reaksi yang jauh lebih baik.

Musik tetap sama juga, masih memiliki lift-musik merasa untuk itu. Musik benar-benar memungkinkan Anda berpikir seperti Anda mengatur dan melaksanakan trik pada pria dan keluarganya. Sebuah gaya musik yang berbeda hanya akan mengambil dari permainan, jadi aku harus mengatakan musik yang cukup sempurna. Kebanyakan misi singkat sehingga musik dan efek suara tidak menjadi menjengkelkan.

Efek suara adalah apa yang Anda harapkan. Anda dapat mendengar cekikikan karakter Anda saat ia set sesuatu dan ia memberi dari klasik 'Ah-hah "saat ia menemukan sesuatu yang bisa digunakan!. Segala sesuatu yang Anda lakukan memiliki efek suara sendiri. Anda dapat mendengar orang itu menimbulkan percikan saat ia jatuh dalam air, dll Tidak ada kegiatan banyak suara dalam game ini, seperti yang terakhir. Satu-satunya hal yang dapat Anda mungkin mendengar suara itu akan menjadi orang gemuk menjerit kesakitan.

Tujuannya sederhana, sebab sebagai kesedihan banyak dan rasa sakit untuk orang tua dan keluarganya mungkin. Anda harus berurusan dengan keluarga menemukan Anda dan mungkin hewan lainnya. Hal ini menjadi masalah serta mencoba untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Kadang-kadang trik bisa sangat jelas dan lain kali mereka dapat disembunyikan dan sulit untuk mencari tahu.

Ada tutorial yang jauh seperti yang pertama. Mereka langkah Anda melalui apa yang harus dilakukan dan membantu Anda di sepanjang jalan. Sebagai hal-hal baru diperkenalkan permainan menjelaskan apa yang harus dilakukan dengan tutorial singkat. Tutorial ini merupakan bagian dari tingkat dan tidak dapat dilewati, yang baik karena Anda benar-benar harus memperhatikan untuk mendapatkan yang terbaik dari permainan.

Tingkat memerlukan jumlah set trik harus diselesaikan sebelum Anda dapat menuju ke tingkat berikutnya. Anda dapat melakukan jumlah set dan hanya menekan tombol untuk pergi ke tingkat berikutnya atau Anda bisa melakukan semuanya dan melihat seberapa baik Anda sebenarnya. Sejauh yang saya tahu kau tidak mendapatkan bonus khusus jika Anda menyelesaikan setiap trik dan bonus combo.

Mungkin hal terbaik yang mereka lakukan terhadap permainan ini adalah menghapus timer. Alih-alih timer menghitung mundur mereka memberikan semua waktu di dunia untuk menyelesaikan level. Jika Anda membaca paragraf sebelumnya ini merupakan sebuah hal yang baik dan buruk. Pada yang pertama aku mendapati diriku kehabisan waktu sedikit dan dalam satu ini saya menemukan diri saya terjebak sedikit.

Jika Anda menempatkan trik dan tidak memiliki cukup waktu untuk meninggalkan ruangan kadang-kadang ada bintik-bintik untuk menyembunyikan. Tidak tiap tingkat memiliki tempat untuk menyembunyikan, tetapi kebanyakan lakukan nanti dalam permainan. Jika Anda bersembunyi Anda tidak bisa ditangkap, tetapi Anda tidak ingin meninggalkan tempat persembunyian sementara seseorang berada di ruang yang sama. Jika Anda tertangkap basah Anda kehilangan kehidupan, kehilangan mereka semua dan permainan berakhir. Saya rasa saya tidak pernah berlari keluar dari kehidupan, saya pikir saya menyerah lebih cepat daripada yang saya meninggal dalam banyak kasus. Tentu saja akan ada saat di mana Anda akan tertangkap. Bila Anda adalah orang yang mengetok Anda ke dalam sebuah ruangan yang berbeda, tidak pernah sebuah ruangan dengan orang di dalamnya.

Seperti yang saya nyatakan sebelumnya Anda dapat melakukan combo. Apa artinya ini adalah menyiapkan beberapa trik berturut-turut menyebabkan rasa sakit yang paling dan reaksi terbesar. Jika Anda mendapatkan cukup trik berturut-turut Anda mendapatkan bonus combo, ini tampak seperti piala kecil. Pada awal permainan mendapatkan combo cukup mudah, tetapi karena permainan berlangsung mendapatkan combo ini sulit. Jika Anda ingin mereka Anda dapat mengulangi tingkat dan semuanya mengatur dan melihat menyenangkan terurai.
Neighbours from hell part1
Neighbours from hell part2
Neighbours from hell part3
Neighbours from hell part4
Neighbours from hell part5
Neighbours from hell part6
Neighbours from hell part7 
Pass unrar: baoloc24h.net 
Password : www.namln.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls