Minggu, 14 Agustus 2011

Freedom Fighter

 

sumber dari http://thashzone.blogspot.com :D


Dalam dunia di mana Uni Soviet memenangkan Perang Dingin, konflik sengit berlangsung di jalan-jalan Amerika. Mengambil peran Christopher Batu, pemain berevolusi dari New Yorker rata-rata menjadi seorang patriot pemberani yang merekrut dan memimpin tentara pejuang kemerdekaan di jalan-jalan New York City. Pejuang Kebebasan ™ menggabungkan kedalaman permainan skuad berbasis dengan intensitas dari sebuah game penuh aksi perang yang terbentang di jalan-jalan, kereta bawah tanah, dan bangunan kota.

Dengan kepemimpinan yang datang tanggung jawab besar. Nyawa tentara Anda dan pencarian untuk Kebebasan Amerika diselenggarakan bersama oleh keberanian, karisma, dan keterampilan kepemimpinan. Karena perang tidak menang saja, sebuah komponen kunci dari permainan tergantung pada kemampuan pemain untuk merekrut dan memimpin sesama warga New York dalam pertempuran melawan Menace Merah. Sebuah sistem yang intuitif merekrut perintah memungkinkan dia untuk memberi perintah kepada tentara sesama dan menjalankan misi kritis di sentuhan tombol tunggal.

Pemain akan melawan melalui jalan-jalan dikenali NY dengan pertempuran perkotaan mulus yang terjadi di luar maupun di dalam ruangan.

Ada imbalan tinggi dan hukuman bagi kemenangan dan kerugian di Freedom Fighters. Sebuah penghargaan berbasis karisma Sistem Merekrut poin untuk menyelamatkan pejuang kemerdekaan atau menangkap instalasi-instalasi penting, yang memungkinkan pemain untuk merekrut lebih banyak orang serta memberikan ikatan emosional kepada para pejuang.

Karakter Anda dan merekrut melibatkan tentara Merah dengan berbagai jenis senjata tunggal dan dua tangan serta memerangi seni bela diri bersenjata manuver dalam pencarian mereka untuk kebebasan.

Minimum System Requirements


  • System: PIII 733 or equivalent
  • RAM:128 MB RAM
  • CD-ROM: 4X CD-ROM
  • Video Memory: 32 MB VRAM
  • Hard Drive Space: 650 MB
  • DirectX: DirectX v8.1
Screenshots




Download
Password : Softvnn.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls