Rabu, 27 Juli 2011

Microsoft office 2010


baca slengkapnya...

Paket aplikasi Microsoft Office 2010 akhirnya mencapai versi RTM. Hal ini sudah diumumkan secara resmi oleh Takeshi Numoto yang merupakan Corporate Vice President dari Microsoft Office lewat situs Microsoft Office 2010 Engineering  pada tanggal 15 April 2010. Versi RTM yang merupakan versi yang sudah siap untuk dipasarkan ini juga sudah dapat didownload bagi para pelanggan Microsoft Technet / MSDN pada tanggal 22 April 2010.

Spesifikasi Minimum:

  • Prossesor 1,6 GHz
  • RAM 512
  • Windows XP Service Pack 3

Keunggulan dari Office 2010 :
  • LEBIH KENCANG dan STABIL daripada Office 2007 meskipun Anda menggunakan Office 2007 Sp2 , ini merupakan solusi tepat bagi Anda yang memiliki komputer berspesifikasi pas-pasan seperti saya yang ingin beralih ke Office yang lebih baru.
  • Perubahan menu ribbo, yang menjadi lebih mudah daripada versi sebelumnya (Office 2007).
  • Dari sisi isi dan fungsi, yang pasti lebih lengkap dan powerfull daripada Office 2007.
Screenshoot

PERHATIAN! SOFTWARE INI SUDAH SAYA TES DAN HASILNYA BERJALAN DENGAN BAIK

Password : tech24.vn
PERHATIAN!!! Hilangkan extension terakhir .t24

download aktifasinya

Tambahan bagi Anda yang mengupgrade dari WindowsXP sp2 ke WindowsXP Sp3, sering menggalami error saat installasi Office 2010, Anda bisa download file ini, untuk mengatasi solusi tersebut.

Setelah di-download, extract dan klik file Copy.bat . Kemudian jalankan Instalasi Office2010 Anda kembali.

CARA INSTALASI OFFICE 2010
  1. Setelah Anda download file-file di atas, Buka file pada part1-nya saja dengan WINRAR, satu file yang berupa format ISOnya saja, extract file ISO tersebut, di C:\ atau D:\ yang jelas di partisi yang lebih besar, jangan diletekan di folder manapun yang menyebabkan error saat di extract, karena isi filenya terlalu pajang melebih 260 karakter.
  2. Setelah Anda Extract, mount-kan dengan program seperti Magicdisc, DeamonTool, dll.
  3. Installasi secara normal dengan mengklik file setup.exe, maka langsung proses installasi berjalan, tanpa Serial Number dan tanpa Crack.
  4. Setelah Anda selesai Installasi, matikan koneksi Internet Anda (bagi yang sedang Online), dan klik file aktifasinya yang telah Anda download sebelumnya. Setelah selesai, Anda boleh koneksikan kembali Internet Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls